05
Nov

5 Trik Untuk Membantu Anda Sukses Di Trade Show

Untuk semua inovasi yang perusahaan beritakan dalam pertemuan dewan, mereka yakin tidak bisa menemukan cara yang cocok untuk pameran. Anda pernah melihat pendekatan standar: perusahaan membeli stan terbesar yang ia mampu, mendapatkan logo yang dicetak, dekor ala kadarnya dan set up makan malam dengan klien di restoran biasa.

Tentu, strategi untuk menarik beberapa klien dan memberikan pertumbuhan minimal sangat di perlukan, tetapi karena semua orang melakukan hal-hal tersebut dengan cara yang sama, kemungkinan event trade show Anda juga akan biasa-biasa saja. Berikut adalah lima strategi yang dapat digunakan:

 1. Jangan menggantungkan nasib di stan. 

Dalam kebanyakan kasus, sebuah bilik digunakan sebagai penopang. Anda duduk di sana menunggu klien impian Anda untuk berjalan dengan dan (mudah-mudahan) berhenti dan bicara. Namun, bertahan di “mode harapan” bukanlah resep yang kuat untuk sebuah strategi yang sukses. Anda telah menghabiskan banyak uang pada stan Anda untuk digunakan jauh lebih baik.

2. Hindari menghilangkan persaingan 

Perusahaan yang menghabiskan uang jutaan setiap tahun untuk mendapatkan stand besar dan sponsor ketat karena rasa ego dan rasa takut. Tapi merek mereka tidak dibangun melalui hubungan yang besar dan tidak mewah. Sementara biaya sponsorship akan ditambahkan ke anggaran setiap tahun, sebagian besar perusahaan gagal untuk mencari tahu berapa banyak yang memenuhi syarat untuk memimpin mereka mendapatkan dan menutup semua uang yang telah dihabiskan untuk ini. Alih-alih untuk lebih sigap, berkonsentrasilah pada peningkatan proses tindak lanjut Anda. Banyak percakapan yang berarti yaitu rencana tindak lanjut yang efektif yang akan menguntungkan diri Anda sendiri.

3. Jadilah gembala, bukan domba. 

Mempekerjakan tim orang untuk membantu Anda menulis buku atau membuat konten adalah jauh lebih efisien daripada penggunaan uang Anda untuk booth mahal. Tidak ada yang mendapatkan kredibilitas lebih dari konten yang besar, dan kesuksesan penerbitan Anda akan memberi Anda kesempatan yang lebih baik untuk berbicara di pameran dagang itu sendiri. Mana yang orang lebih suka: orang berdesak-desakan untuk posisi di antara 1.000 pesaing lainnya dengan stand atau satu orang di atas panggung yang hanya mempresentasikan sesuatu yang brilian? Perkataanlah yang akan mengirimkan prospek kunci untuk Anda, bukan sebaliknya.

4. Akrab dengan anggota dewan.

 Eksekutif direktur dan anggota dewan pameran dagang adalah target Anda yang paling penting. Mereka tahu para pemain disana, sehingga Anda perlu mendapatkan mereka di sudut trade show Anda. Mencari cara untuk menambah nilai yang tidak dilihat orang lain. Misalnya, menggunakan keahlian perusahaan Anda untuk memberikan layanan atau produk untuk pertunjukan. Usaha Anda yang di puji diatas panggung dapat bernilai lebih dari sebuah booth kuno.

5. Mengambil resiko dan bersenang-senang.

 Trade show yang Anda jalankan milik tim Anda, jadi terserah kepada Anda untuk menarik pertunjukan kelas dunia untuk memecahkan suasana yang tidak membosankan. Banyak perusahaan yang benar-benar beroperasi dalam gelap. Mereka tidak tahu di mana klien mereka berasal, dan mereka tidak tahu berapa banyak uang yang terbuang pada branding. Melampaui norma dan berinvestasi dalam sesuatu yang unik untuk membuat trade show Anda bernilai pada waktu, energi, susah payah dan uang.