05
Nov

5 Rahasia Kios Bisnis Yang Sukses

Lain kali jika Anda berada di sebuah mall, lihatlah orang gerobak kecil yang ada mana-mana yang dapat menjelaskan 10 persen dari penjualan seluruh mall. Selama bertahun-tahun, model bisnis ini diam dan tidak meningkat. Tidak mengherankan, e-commerce telah terbakar dan banyak pengecer memilih untuk tidak memiliki tampilan disana lagi. Sebaliknya, mereka memilih untuk menempati lokasi yang jauh lebih kecil. Pihak pemilik kios atau mall harus kreatif menanggapi perubahan ini. Dengan banyak pilihan waralaba di luar sana dan komitmen sewa jangka pendek, tampaknya menjadi waktu yang tepat bagi pengusaha untuk memulai bisnis kios mereka sendiri tanpa perlu berinvestasi ratusan juga untuk menyewa sepetak lapak.

Ada banyak ide bisnis kios berbeda di luar sana, tapi berdasarkan pengalaman kami, ada prinsip-prinsip yang mendasari beberapa bahwa bisnis kios paling sukses. Jadi, jika Anda mencari usaha baru yang besar, mungkin Anda sudah berpikir menjadi bos Anda sendiri, Anda dapat menggunakan rahasia terbaik ini sebagai titik awal untuk dengan ide kios Anda sendiri!

1. Variasi Produk 

Biasanya, kios mall menjual sejumlah jenis produk tapi ada berbagai tinggi dalam diri mereka. Misalnya kios yang menjual kacamata hitam mungkin hanya menyediakan jenis produk kacamata dengan campuran gaya yang cukup terbatas dan kemudian berbagai pilihan. Sebaiknya Anda juga memikirkan warna yang berbeda, variasi gaya, bahan. Dan itulah salah satu perbedaan terbesar antara kios dan department store, yang berbeda dalam hal menawarkan berbagai besar dari berbagai jenis produk. Perbedaan ini bisa menjadi keuntungan terbesar yang akan mengatur bisnis Anda terpisah dari pesaing Anda.

2. Daya Tarik 

Titik utama lainnya adalah daya tarik massa. Terlepas dari berapa banyak berbagai produk yang ditawarkan mungkin tidak masalah jika itu menarik hanya bagi sekelompok kecil orang. Misalnya, produk Anda hanya hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran, tetapi mereka mungkin tidak memiliki produk yang efektif untuk dijual. Ini peluang Anda untuk membuat daya tarik sendiri untuk kios Anda.

3. Layanan Lingkungan

 Banyak bisnis kios bekerja untuk menciptakan lingkungan layanan dengan menawarkan melibatkan pelanggan. Misalnya, seniman tato temporer menawarkan desain khusus dan menerapkannya pada kulit Anda di tempat. Contoh lain adalah instalasi produk dan konsultasi kecantikan. Orang-orang yang berjalan melewati kios Anda akan cenderung berhenti pada mereka untuk memenuhi rasa penasaran.

 4. Harga 

Jenis pelanggan yang membeli produk dari kios, yang sering disebut sebagai “pembeli impuls”. Secara umum, item harga di atas 50.000 bisa terlalu tinggi untuk sebuah transaksi belanja. Di tempat-tempat yang meliputi barang-barang lebih mahal, biasanya ada berbagai dengan titik harga yang berbeda. Biasanya di lingkungan kios di mall lebih memiliki margin yang tinggi membayar sewa, gaji. Untuk itu Anda harus berpikir agar tetap menghasilkan keuntungan.

5. Kualitas 

Menjual produk dengan keyakinan dan pelanggan kualitas layanan sangat penting untuk menjalankan bisnis apapun, tetapi terutama ketika Anda menjalankan bisnis kios. Secara harfiah berarti ini dapat berhasil atau menghancurkan Anda.  Menjalankan bisnis kios adalah cara yang bagus untuk memulai karir kewirausahaan Anda. Membuat bisnis Anda sendiri dengan mengikuti lima tips ini untuk menjalankan kios dengan kualitas tinggi dan yang sangat menguntungkan.